Membuat Undangan yang Sederhana dan Menarik

Membuat Undangan yang Sederhana dan Menarik - Hallo sahabat TUTORIAL OFFICE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Undangan yang Sederhana dan Menarik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Undangan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Undangan yang Sederhana dan Menarik
link : Membuat Undangan yang Sederhana dan Menarik

Membuat Undangan yang Sederhana dan Menarik

Begitu mendengar kata undangan. Kita tidak perlu harus memesan kesana kemarilah untuk mendapatkan Undangan yang sederhana dan menarik. Saya akan memberi tahu cara yang mudah membuat undangan bagi kalian yang sedang membutuhkan di acara pernikahan, lamaran, syukuran, khitanan, dan sebagainya.

Disini kita menggunakan aplikasi WPS Writer untuk membuat undangan tersebut. WPS Writer merupakan aplikasi pengolah Kata yang biasanya digunakan dalam banyak bidang, diantaranya dalam bidang perkantoran, pendidikan, dan forum lainnya.

Oke langsung saja untuk mempersingkat waktu, saya akan memberi tahu cara membuatnya :

1. Buka aplikasi WPS Writer, lalu tulis semua kata yang ingin disampaikan dalam undangan seperti biasa.


2. Setelah itu atur kertas di Page Layout, pilih orientation (Landscape), lalu atur margin sesuai keinginan kalian, kemudian pilih columns (two), setelah itu pilih home klik center.


3. Untuk menambah bingkai kita bisa mencari di internet, dan pilih salah satu bingkai yang kalian sukai dan simpan di komputer. Sisipkan bingkai melalui insert, lalu picture dan cari gambar bingkai yang kita simpan tadi.


4. Selanjutnya kita mengatur posisi bingkai, klik pada bingkai lalu klik kanan pilih Format object klik layout dan pilih behind text.



5. Jika telah selesai maka kita tinggal mengatur posisi bingkai dan tulisannya. Selesai.

Baca juga




Demikian Artikel Membuat Undangan yang Sederhana dan Menarik

Sekian artikel Membuat Undangan yang Sederhana dan Menarik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Undangan yang Sederhana dan Menarik dengan alamat link https://tutorialalloffice.blogspot.com/2015/06/membuat-undangan-yang-sederhana-dan.html

0 comments:

Post a Comment